Bergabung

Jumat, 04 Desember 2009

SYARAT DAN KETENTUAN

Sebagai member MR-Community, maka Anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan kami :

  • Blog MR-Community adalah Blog Support System Online Distributor Independent yang dirancang untuk membantu seluruh member MR-Communitty dalam mengembangkan bisnisnya.
  • Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola situs Blog MR-Community
  • Saya dengan sukarela dan tidak menyesal bergabung dengan MR-Community setelah melihat dan menimbang secara matang.
  • Saya sadar bahwa kegiatan SPAM adalah dilarang, untuk itu dalam melakukan promosi untuk mengembangkan jaringan MR-Community melalui website support ini, saya tidak akan melakukan spamming.
  • Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola situs Blog MR-Community dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua member MR-Community

DAFTAR


Nama
Jenis Kelamin
Tempat-Tgl-Lhr
Alamat
Pekerjaan
No.KTP
No HP
Nama Bank
No.Rekening
Rekening Atas Nama
Hak Usaha
Ahli Waris
Hubungan Ahli Waris
Agama
Email
NPWP
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]




PROSES ORDER PASCA REGISTRASI


Setelah melakukan pendaftaran selanjutnya ada 2 langkah penting yang harus dilakukan:

1. silahkan transfer sesuai paket USAHA yang di inginkan
ke rekening BANK MANDIRI
no.1320006870688 atas nama Saeful Rohman

2. KONFIRMASI
silahkan lihat HALAMAN KONFIRMASI agar proses order dapat berjalan secara cepat

kembali ke halaman depan

0 Comments:

Posting Komentar

.
 
FaceBlog © Copyright 2009 MR-Community | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata | Blogger Templates