Profil MR-Community

Minggu, 29 November 2009

http://profile.ak.fbcdn.net/object2/446/25/n172686266950_5385.jpg
Mr-Community lahir diilhami oleh carut-marutnya dunia bisnis yang tak ramah, tak beretika dan seringkali menghalalkan segala cara karena persaingan bisnis sudah pada level hypercompetitive atau sudah berdarah-darah.

Orang-orang atau perusahaan sebagai pelaku bisnis sering tidak mengindahkan pelayanan kepada konsumennya bahkan jauh daripada itu sedikit sekali yang memikirkan timbal balik kepada konsumennya bahkan kepada orang-orang yang berjasa terhadap kesuksesan perusahaan tersebut hanya dihargai ala kadarnya.

Gagasan pendirian MR-community sudah diwacanakan sejak november'08, yang awalnya bertujuan memberikan manfaat dan strategi bisnis (yang jitu) untuk mengembangkan bisnis penggagasnya. Ternyata untuk mendirikan MRC tidak semudah membalikkan telapak tangan, cukup banyak tantangan dan diperlukan keberanian serta investasi yang lumayan besar....sehingga impian itu sementara harus terkubur hingga pertengahan tahun 2009.

Seiring perkembangan dunia bisnis, khususnya di Indonesia, MRC mengalami metamorfosa gagasan yang mana awalnya hanya ingin mengembangkan bisnis penggagasnya menjadi jauh daripada itu, yaitu menghimpun pengusaha-pengusaha yang mau bersinergi yang tidak hanya memikirkan bisnis saja melainkan juga lebih jauh yaitu memberikan nilai manfaat nyata kepada masyarakat, khususnya kepada member MRC dan berdirilah MRC pada hari Jum’at tanggal 7 bulan 8 tahun 2009.

Internet gratis, pelatihan komputer/internet, pendidikan enterpreneur, pembinaan akhlak, olahraga dan penyaluran minat bakat adalah program-program yang saat ini dijalankan oleh MRC.
Memberikan nilai manfaat adalah misi utama MRC yang diberikan kepada semua individu yang mau terus meng-upgrade dirinya menjadi manusia seutuhnya, supaya juga bisa menularkan kepada lingkungan sekitarnya.
Sehingga akhirnya member-member MRC benar-benar menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat luas. Bersama-sama kita bisa membangun bangsa, menaikkan harkat dan martabat bangsa di dunia internasional.
Sudah saatnya kita bahu-membahu turut serta menyumbangkan segala kemampuan, kreativitas dan aksi nyata melalui MRC demi bangsa dan tanah air tercinta ini.

VISI
Menjadi komunitas terbesar yang memfasilitasi
membernya dalam berbisnis, berkreasi, berinovasi
dan berkarya nyata.

MISI
1. Komunitas entrepreneur terbesar di Indonesia
2. Kampus pembelajar sejati yang saling berbagi pengetahuan
3. Wadah meng apresiasikan kemampuan, minat dan bakat
4. Komunitas manusia yang memberikan nilai mampaat bagi
lingkungan sekitarnya.



MR-Community

0 Comments:

Posting Komentar

.
 
FaceBlog © Copyright 2009 MR-Community | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata | Blogger Templates